Kamis, 18 Oktober 2012

Bukti Pembayaran Kedua Google Adsense

Hari ini saya mendapatkan pembayaran dari Google Adsense sebesar USD$ 184,28 setelah dicairkan dalam bentuk rupiah dengan rate 9.378 maka total uang yang saya terima dalam rupiah senilai Rp. 1.728.300 (satu juta tujuh ratus dua puluh delapan ribu tiga ratus).Uang sejumlah itu saya peroleh dari iklan google yang terpasang di blog Belajar Ilmu Komputer, TobiPuken dan WeruTech. Sebenarnya uang ini bisa saya cairkan bulan Agustus lalu, namun berhubung saya harus pulang libur sehingga sengaja saya tangguhkan pembayaran menjadi bulan September 2012.

Google Adsense telah menerbitkan pembayaran ini tanggal 25 September 2012 dan baru hari ini saya cairkan di Kantor Pos. Kenapa harus di kantor pos, sedangkan Pembayaran Google Adsense yang Pertama saya cairkan di Bank Danamon. Sebenarnya saya ingin tahu saja, apakah ada bedanya rate yang digunakan dalam mencairkan uang melalui western union di Bank Danamon dan Kantor Pos, meskipun waktunya berbeda pasti ratenya juga berbeda, tetapi tidak ada salahkan mencoba untuk mencari yang lebih menguntungkan. Hasilnya seperti yang anda baca di atas bahwa rate yang diterapkan di kantor pos per tanggal 27 September 2012 sebesar 9.378.
Anda bisa lihat bukti pembayaran di atas dari Google Adsense senilai 184 dolar lebih yang diakumulasi dari bulan Mei hingga Agustus, masih kecil sih penghasilan saya ini, meski begitu harus disyukuri dan bangga karena hanya dengan menulis di internet, saya bisa menghasilkan uang dari internet.
Semoga tulisan tulisan tentang bukti pembayaran kedua dari Google Adsense ini dapat menginspirasi dan memotivasi pengunjung blog Belajar Ilmu Komputer agar lebih memanfaatkan internet untuk mendatangkan penghasilan tambahan, bila dibandingkan hanya dengan online melalui facebook dan twitter namun tidak menghasilkan apa-apa, benar bukan? Manfaatkan hp, laptop, blackberry, table anda untuk menghasilkan uang dari internet.

4 komentar:

  1. wah selamat ya saudara ku...semoga makin berkah dan di lapangkan rejeki oleh Allah

    Penting Untuk Anda Semua!!!
    peluang Menghasilkan Uang dari Internet Paling Terpercaya semenjak 2011. dan incomenya luar biasa besar..
    kita berpeluang hasilkan uang Maksimal 480.000 perhari x30=14.000.000 Perbulan...
    syarat adalah

    1.anda Punya email
    2.anda punya rekening
    3.anda berumur 18 tahun
    4. mau Berusaha bekerja dan tidak mudah menyerah

    jika anda ingin bergabung silahkan kunjungi
    http://goo.gl/Vnrtk

    semoga bermanfaat

    BalasHapus